Senin, 25 Juni 2012

Pria Benci Air Mata Wanita


Isi artikel ini memang terlihat agak mengada-ada, tetapi inilah faktanya. Anda harus membaca sampai habis agar tidak sembarangan menangis di depan suami.
Tahukah Anda, jika disuruh memilih, para pria lebih suka melihat wanita yang sedang marah ketimbang menangis. Menurut para pria, wanita yang sedang marah tampak seksi, napas yang tersengal-sengal membuat payudara Anda lebih terangkat dan kilatan marah pada mata justru membuat pria (kadang) menganggapnya sebagai ajakan bercinta. Karena itu ada yang dinamakan make up sex.

Air Mata Wanita (Ternyata) Punya Aroma
Sebuah penelitian yang dilakukan tim dari University of Tel Aviv menemukan fakta bahwa ada banyak aroma halus dalam air mata wanita yang selama ini tidak kita sadari. Beberapa aroma tersebut akan memberi dampak yang besar pada para pria. Aroma air mata wanita yang dihasilkan karena emosi berbeda dengan aroma air mata saat mengupas bawang.
Dalam percobaan tersebut, para wanita diminta menonton tayangan yang menguras emosi dan air mata. Air mata tersebut dikumpulkan lalu diusapkan pada kapas. Para pria dalam percobaan diminta melihat foto-foto wanita dan para pria menganggap wanita-wanita itu menarik. Tetapi setelah para pria diminta mencium kapas air mata dan melihat foto wanita-wanita yang sama, mereka menjadi tidak berminat lagi.

Menurunkan Kemampuan Ereksi Pria
Selain itu, sepuluh dari dua puluh satu pria mengalami penurunan kemampuan ereksi setelah mencium aroma air mata wanita. Hasil pemindai otak menunjukkan bahwa aroma air mata emosional dari para wanita memiliki efek menekan bagian otak yang bertanggung bertanggung jawab pada kemampuan hasrat seksual. Jika Anda ingin suami tetap prima malam ini, jangan menangis di depannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar