Senin, 16 Januari 2012

Surat untuk sang Mantan


Tolong jangan kau katakan kau suka
Jangan jangan kau pikirkan egomu saja
Aku masih disini
Biar kau tahu betapa sulitnya aku
Selama ini cintai kamu
Aku masih denganmu
Cobalah kau ingat kembali
Masa

Cobalah kau ingat kembali
Masa- masa indah denganku
Dan jujur apakah semua ini sudah terlambat
Ataukah kau sudah temukan yang baru?
(GOLIATH - Masih Disini Masih Denganmu)
Lagu ini tepat dua tahun yang lalu sering kudendangkan untuk mengobati rasa sakitku setelah kau putuskan tali cinta kita, 16 Januari 2010. Entah kenapa sampai saat ini pun kadang aku masih merindukanmu, walaupun aku telah menemukan tambatan hati yang sudah kumantapkan.

dosakah aku yang kadang masih memikirkan masa laluku?? Begitu perih rasanya saat mengenang bagaimana rasanya dikhianati, bagaimana rasanya ditinggalkan begitu saja sedang kau waktu itu menggandeng wanita lain dengan alibi fokus kuliah..bhulshitt.. Mungkinkah karena kau pacar pertamaku sehingga sulit untuk menghilangkan luka yang telah kau torehkan.

jujur, aku hanya ingin kembali bersahabat denganmu seperti sebelum kau menjadi kekasihku. aku tak mau kita terus bermusuhan seperti ini. Aku pun kini telah berdua kaupun juga, tak ada salahnya kan jika kita kembali berteman??

16 Januari 2016

-Salam persahabatan untukmu Banney-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar