Selasa, 04 Januari 2011

.D.S.

Kusebut namanya dengan inisial DS bukan Daniel Steel pengarang Zoya, juga bukan Dian Sastro, namun dia adalah seorang yang pernah dan bahkan mungkin selalu hadir dalam relung hati ini. Entah dibagian mana ku tempatkan namanya, apakah berada di pintu depan hati ini atau malah di bilik yang tersembunyi. Yang ku tau dia telah memberikan banyak perubahan kepadaku, dia yang membuat aku percaya lagi dengan adanya CINTA karna aku mencintainya. Cinta yang bagiku unik,  cinta diatas perbedaan yang menurutnya tak bisa disatukan.
Di penghujung tahun 2010 dia hadir dihatiku, dengan segala kenekatanku aku berusaha tuk dapatkan apa yang ku mau, namun ternyata Tuhan belum mengijinkan aku tuk bersamanya. Mungkin dia tak pantas bagiku atau sebaliknya. Atau mungkin waktu saja yang belum siap untuk mempertemukan kita kembali dalam sebuah ikatan, itu yang selalu menjadi anganku agar dia bisa bersamaku kelak.
Dia mengisi hati ini setelah sekian lamanya kering dan rusak, ah namun ternyata kudapati hatinya juga rusak tak jauh beda dengan diriku. Hanya saja dia terlalu dingin dan sulit untuk jujur kepada dirinya sendiri, dia tak ingin mengatakan bahwa dirinya rapuh.
Ahh....bicara tentang dia tak kan ada habisnya dimataku, aku hanya ingin katakan bahwa dia begitu istimewa dihatiku,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar